perpisahan yang menyedihkan.

aku tidak tidak bisa memberikan judul dan statement yang lebih indah selain memberikan statement "perpisahan yang menyedihkan"
haru...
kecewa...
.... tidak terima...

bukan, bukan karena perpisahan itu...bukan karena waktu yang telah habis terlewati. bukan itu...

tetapi kami telah dipisahkan dengan skenario yang sangat kejam, alur cerita yang sengaja dibuat untuk menyingkirkan kami...kami bersekian

keluarga

menjadi sangat asing disini
bisa juga menjadi sangat basi

"bu, hari ini saya muak...saya muak dengan sistem di sini..."
"kenapa?"
"come on...grow up...!"

aku masih berduka.
sangat berduka dengan spirit dan semangat yang tidak pernah bisa saling menghargai bahwa kita adalah manusia.
BUKAN MESIN
yang bisa dibuang ketika ia rusak atau tidak sesuai dengan keinginan sang pemilik.

aku berduka
sangat berduka
dan kami telah kehilangan anda, bu...
ibu kami yang setiap senin, rabu dan jumat mengajari kami berbahas inggris
meskipun tidak semuanya sependapat
namun, anda telah memberikan warna yang nyata...
bagaimana mencintai...
menghargai..dan
melihat kegelapan dari sisi terang..
doa kami, semoga ibu selalu mendapatkan yang terbaik dari Tuhan...
tempat kerja yang lebih menghargai ibu sebagai manusia...

Love you Maam...we'll be missing you always :)


dedicated to our beloved English Teacher, our Mother in 905
Cornelia Nathalie

0 komentar: