cepet sembuh ya Wot...

selamat pagi Indonesia, Selamat Pagi Dunia

pagi tadi, saya baru dapat sms dari salah satu sahabat. dia mengabarkan bahwa dia opname karena typus dan liver. jadi teringat kejadian yang serupa yang juga pernah saya alami beberapa waktu yang lalu. pada awalnya saya pikir itu hanya masuk angin biasa, palingan juga mau influenza. karena tenggorokan saya sakit sekali dan susah menelan.
namun ternyata 2 hari kemudian saya demam tinggi dan makanan apapun tidak dapat saya cerna. selalu termuntahkan. karena demam yang naik turun akkhirnya saya ke dokter dan didiagnosis gejala typus, katanya karena lidah bagian dalam saya kotor dan karena mual-mual...ah, ada ada saja bu dokter itu.
alhamdulillah setelah 3 hari bedrest, dan 'kerja keras memanipulasi otak' badan saya sudah mendingan dan berangsur membaik. gejala typus sebenarnya mudah untuk dicegah, demam dan mualnya dapat segera hilang, namun yang membutukan waktu lama adalah recoverynya, musti telaten minum obat, jaga makanan, dan nggak boleh capek...
cepet sembuh ya Wot, keep the postive spirit inside, jangan kalah ma bakteri ya...
miss you and Kei so much...

0 komentar: